5 Desain Ruang Keluarga Minimalis ala Lesehan yang Luar biasa Nyaman

5 Desain Ruang Keluarga Minimalis ala Lesehan yang Luar biasa Nyaman

Pernahkan kalian merasa terletak di titik jenuh dari rutinitas tiap hari serta cuma mau berkumpul bersama keluarga di ruang keluarga yang aman?

Dalam ruang keluarga sendiri, ada 2 pembagian zona tempat duduk dalam ruangan, yang awal merupakan duduk dengan memakai sofa, serta yang kedua ialah tanpa memakai sofa alias lesehan. Kalian sempat memandang terdapat ruang keluarga dengan desain lesehan? Tentu tidak sering dong. Desain ruang keluarga lesehan ini sangat sesuai buat rumah yang berjudul minimalis.

Nah kali ini Kania hendak berbagi dengan kamu tentang desain ruang keluarga minimalis. Ruang keluarga minimalis ini dapat dengan aman buat dihuni bagaikan tempat nonton Televisi, hanya berkumpul dengan keluarga, ataupun pula dapat bagaikan tempat yang ramah buat anak di rumah. Semacam apa? Ayo, ikuti 5 desain ruang keluarga minimalis di dasar ini!

Desain ruang keluarga minimalis dengan memakai Baithak gaya ataupun ruang keluarga ala India

Baithak merupakan salah satu desain ruang keluarga minimalis ala India yang acapkali diterapkan di ruang keluarga India. Biasa identik ditunjukkan dengan perabotan ataupun furnitur corak mencolok serta pula etnik khas India lengkap dengan low- seaters, bantal kursi serta cushion.

Bersamaan dengan pertumbuhan era, Baithak pula terbawa- bawa dengan terdapatnya style minimalis, kesimpulannya banyak orang yang mempraktikkan style Baithak pada rumah mereka. Jadilah ruang keluarga minimalis ala Baithak.

Ruang Tamu Minimalis

Jenis desain ruang keluarga minimalis Baithak sendiri sesuai buat digunakan baik buat ruang keluarga minimalis indoor ataupun outdoor. Semacam foto di atas, kita dapat memandang style ruang keluarga minimalis yang terletak di dasar gazebo di halaman rumah. Menarik banget kan?

Ruang keluarga minimimalis ala Jepang

Salah satu alas lesehan selanjutnya yang dapat jadi opsi buat desain ruang keluarga minimalis merupakan memakai futon. Futon dapat jadi opsi untuk kalian yang tidak ingin memakai matras. Seleksi corak yang mempunyai corak senada dengan lantai maupun corak cat bilik rumah. Jangan kurang ingat pula tambahkan bantalan sofa ataupun cushion buat menaikkan aksen pada futonmu.

Karpet yang eyecatching serta aman buat ruang keluarga minimalis

Karpet pada ruang keluarga minimalis bukan cuma berperan bagaikan pelindung dari lantai saja. Tetapi pula bagaikan tempat yang aman buat lesehanmu serta keluarga. Buat ruang keluarga minimalis, seleksi karpet yang aman serta mempunyai permukaan lembut. Seleksi bahan karpet yang adem. Ruang keluarga minimalismu terus menjadi lengkap, deh!

ruang keluarga minimalis

Tidak hanya karpet yang aman, kalian pula dapat bereksplorasi memainkan motif yang eyecatching ataupun menarik mata sehingga tidak membuat ruang keluarga minimalis nampak hening.

Tetapi bila kalian menginginkan corak dari karpet senada dengan cat tembok, gordin, ataupun corak yang sesuai buat lantai, kalian dapat mengalihkannya ke bantal yang bercorak ataupun ornamen yang hendak kalian gunakan di ruang keluarga minimalis. Gimana, gampang bukan?

Ruang keluarga minimalis dengan bantal luar biasa besar ataupun matras

Memakai bantalan yang besar ataupun memakai matras pula dapat kalian pakai bagaikan furnitur buat ruang keluarga minimalis lesehanmu. Tidak hanya dapat menghasilkan atmosfer yang lebih luas pada ruang keluarga minimalis, konsumsi matras dilengkapi dekor ruangan yang cocok pula aman buat digunakan. Seleksi motif ataupun warna yang berbeda buat masing- masing matras ataupun bantalan yang mau kalian gunakan sehingga kian membuat ruang keluarga minimalis kian nampak aman, produk matras dari Comforta bisa jadi opsi.

Bagaikan bonus, matras ataupun bantalan yang kalian pakai tidak wajib baru lho. Kalian dapat pula mengenakan matras yang telah lama tidak dipakai serta menggabungkannya dengan kain ataupun fabric yang unik- unik. Tidak kurang ingat pula tambahkan bantal dengan warna yang polos serta netral supaya dapat membuat ruang keluarga minimalis nampak balance.

Bean bag buat ruang keluarga minimalis yang unik

Kala mendengar bean bag, bisa jadi kalian merasa bantalan lantai yang satu itu terdengar aneh serta kuno, sebab umumnya terdapat rumah berjudul 60- 70an. Tetapi jangan salah, saat ini bean bag malah sangat modern serta jadi furnitur yang harus terdapat di masing- masing rumah minimalis, terlebih buat ruang keluarga minimalis.

Mengapa bean bag sangat sesuai bagaikan furnitur buat ruang keluarga minimalis lesehan? Sebab sangat aman buat dihuni. Tidak hanya itu, bantalan dapat dibangun cocok kemauanmu, sehingga dapat membagikan kenyamanan ekstra di ruang keluarga minimalis. Kalian pula dapat meningkatkan meja kecil yang senada dengan nuansa ruang keluarga minimalis ini. Kian betah bermalas- malasan di situ nih.

Ruang Keluarga Minimalis

Tidak hanya desain- desain dari ruang keluarga minimalis berjudul lesehan, yang butuh kalian perhatikan selanjutnya merupakan gimana langkah- langkah dalam mendesain ruang keluarga minimalis ini.

Ruang Keluarga Minimalis

Mulai tentukan zona lesehan serta pula luasnya. Lumayan tentukan bagian yang aman untuk kalian serta keluargamu buat ruang keluarga. Dimensi ini wajib detil sebab nanti hendak digunakan buat memastikan dimensi alas lesehan yang hendak kalian pakai di ruang keluarga minimalis.

Memilah alas lesehan yang cocok buat ruang keluarga minimalis, mulai dari karpetnya dari yang berbulu ataupun tipis, pula ingin mengenakan bantalan yang semacam apa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web Anda di WordPress.com
Mulai
%d blogger menyukai ini: